MobaXterm Professional Edition v23.2.0.5082 Full Activated [GRATIS]

 


 

MobaXterm adalah alat utama Anda untuk komputasi jarak jauh. Dalam satu aplikasi Windows, ini menyediakan banyak fungsi yang disesuaikan untuk pemrogram, webmaster, administrator TI, dan hampir semua pengguna yang perlu menangani pekerjaan jarak jauh mereka dengan cara yang lebih sederhana.

MobaXterm Professional Edition menyediakan semua alat jaringan jarak jauh yang penting (SSH, X11, RDP, VNC, FTP, MOSH, …) dan perintah Unix (bash, ls, cat, sed, grep, awk, rsync, …) ke desktop Windows, di satu file exe portabel yang berfungsi di luar kotak. Info lebih lanjut tentang protokol jaringan yang didukung

Ada banyak keuntungan memiliki aplikasi jaringan All-In-One untuk tugas jarak jauh Anda, mis. ketika Anda menggunakan SSH untuk terhubung ke server jarak jauh, browser SFTP grafis akan muncul secara otomatis untuk langsung mengedit file jarak jauh Anda. Aplikasi jarak jauh Anda juga akan ditampilkan dengan lancar di desktop Windows Anda menggunakan server X tertanam.

Anda dapat mengunduh dan menggunakan MobaXterm Professional Edition secara gratis. Jika Anda ingin menggunakannya di dalam perusahaan Anda, Anda harus mempertimbangkan untuk berlangganan MobaXterm Professional Edition: ini akan memberi Anda akses ke lebih banyak fitur dan perangkat lunak "Penyesuai".

Saat mengembangkan MobaXterm, kami berfokus pada tujuan sederhana: mengusulkan antarmuka pengguna yang intuitif agar Anda dapat mengakses server jarak jauh secara efisien melalui jaringan atau sistem yang berbeda.

Edisi Profesional Mobaxterm: Emulator Terminal Komprehensif untuk Windows

Jika Anda seorang administrator sistem, pengembang, atau seseorang yang sering perlu bekerja dengan server jarak jauh, Anda tahu pentingnya memiliki emulator terminal yang kuat dan andal. MobaXterm Professional Edition adalah emulator terminal komprehensif yang menawarkan semua yang Anda butuhkan untuk bekerja dengan server jarak jauh, semuanya dalam satu aplikasi. Artikel ini akan mengeksplorasi fitur dan manfaat utama MobaXterm Professional Edition dan mengapa MobaXterm menjadi pilihan utama bagi banyak profesional.

MobaXterm juga suppor Macros, juga memberikan Tools yang sangat banyak dan komplit. Saya sendiri hanya make seperlunya saja dan itu sudah sangat membantu. Bahkan ada fitur game-game kecil nya yang bisa mengurangi strees ketika Server sedang koit atau bermasalah.


            MobaXterm Professional Edition v23.2.0.5082 Full Activated [GRATIS]

                                                           Pasword : Dr.FarFar

 

 

0 Response to " MobaXterm Professional Edition v23.2.0.5082 Full Activated [GRATIS]"